Kamis, 25 September 2008

BELAJAR BISNIS ONLINE

Pernahkah anda berpikir bahwa kapan anda sukses? Baiklah, mungkin sekarang masih belum terpikir oleh anda tentang hal tersebut. Saya mengerti bagaimana sulitnya untuk memenuhi kehidupan sekarang ini. Sudah banyak kita melihat di berbagai media yang memberitakan tentang pengangguran, rakyat miskin, dan sebagainya yang cukup membuat kita prihatin.

Saya di sini bukan bermaksud menggurui anda atau menanggap bahwa saya lebih baik daripada anda. Di sini saya ingin mengajak anda belajar meraih kesuksesan bersama - sama. Tidak ada salahnya saya memberikan sedikit informasi yang telah saya peroleh dari berbagai media tentang bisnis internet. Namun saya berharap anda bersedia memberikan saran ataupun kritik kepada saya agar kita dapat saling mengisi kekurangan masing - masing.

Baiklah mungkin anda sudah tidak sabar ingin mengenal jauh tentang bisnis internet. Bisnis internet adalah suatu usaha mencari keuntungan atau laba dengan menggunakan media internet. Jadi internet merupakan bagian yang penting agar anda bisa menjalankan bisnis ini. Di era sekarang ini hampir setiap tahun di Indonesia para pengguna internet makin bertambah jumlahnya, sedangkan hanya sedikit yang mengerti dan paham bahwa internet juga bisa dijadikan ladang usaha. Mengapa anda tidak mencoba berbisnis internet? Jawabannya saya sudah tahu, karena anda belum mengenalnya, benarkan =)?

Saya ingin memberi anda sedikit informasi bahwa bisnis internet berbeda dengan bisnis yang biasa anda jumpai. Karena bisnis internet tidak menggunakan banyak modal, bahkan gratis! GRATIS? Benar, kita bisa mendapatkan uang secara graris hanya dengan menjadi member di sebuah situs tertentu. Lalu bagaimana dengan bisnis offline atau bisnis bukan bisnis internet? Bisnis Offline memang membutuhkan perjuangan keras dan panjang, anda harus mempunyai modal, tenaga yang ekstra, serta harus kehilangan banyak waktu yang berharga. Berbeda dengan bisnis internet, anda hanya duduk dan mengklik apa yang ada, serta memahami jenis bisnis tersebut. Oleh karena itu kita akan bersama belajar berbisnis online.

Apakah anda tertarik ingin berbisnis online? Mungkin sekarang anda masih berpikir belum bisa memulainya. Saya sarankan anda membaca artikel - artikel yang saya sediakan. Karena akan mambantu anda memahami bisnis online. Anda ingin membuktikan seberapa jauh penghasilan dari berbisnis online? Baiklah anda bisa membuktikannya di sini http://tinyurl.com/63kcz6. Silahkan copy paste link tersebut pada kotak search website anda atau lewat search engine.

Bagaimana? Anda masih belum tertarik? Kesempatan terkadang selalu datang di saat kita tidak mengharapkannya, padahal pada saatnya nanti kita akan mengerti bahwa kesuksesan yang besar ada di balik pilihan yang tidak terduga. Tahukah anda bahwa sekian banyak orang yang berhasil telah melewati berbagai pilihan yang terkadang merugikan, namun mereka mampu menghindarinya sehingga kegagalan hanyalah jalan yang berliku. Sebagai contoh Bill Gates, orang tidak akan pernah mengira bahwa dia akan menjadi kaya raya bahkan namanya mendunia. Sejak dahulu dia hanya menjadi orang yang dianggap para gurunya adalah orang yang gagal, kenyataannya dia sekarang telah meraih sukses yang amat besar dan sekarang perusahaan Microsoft miliknya telah mampu membiayai kebutuhan hidup dia dan keluarganya serta negara tempat dia tinggal bahkan dunia memang masih memerlukan sosok seperti dia.

Sekarang anda berpikir, apakah anda mampu menjadi seperti Bill Gates? Tentu anda mampu, mengapa tidak. Bill Gates juga manusia sama seperti anda, dia juga makan minum, tidur, dan bekerja. Tidak ada perbedaan yang jauh antara anda dengan dia, saya yakin akan hal itu. Sekarang saya serius mengatakan kepada anda, jangan terlena kesuksesan orang lain, kita juga harus meraihnya. Lantas bagaimana jika anda gagal? Jangan berpikir terlalu dini tentang hali itu, bukankah kegagalan awal kesuksesan, kegagalan merupakan palajaran dari Sang Kuasa kepada kita agar kita lebih giat berusaha.

Ok, sekarang cukup di sini yang dapat saya informasikan kepada anda, anda bisa mempelajari bisnis online lebih dalam lagi hanya dengan membaca artikel - artikel saya ini. Dan jangan lupa memberikan kritik dan saran yang membangun agar artikel - arikel ini bisa sempurna.

Tidak ada komentar: